cara daftar atau aktivasi sendiri kartu DBS di clubdbs

Anda bisa mendaftar menjadi anggota member clubdbs dengan langkah-langkah di bawah ini:kunjungi http://www.clubdbs.com.ada dua cara untuk mendaftar di clubdbs
1.via transfer dari rekening bank anda
2.anda daftar sendiri dengan membeli sendiri kartu DBS, di agency kartu DBS kota anda. anda bisa melihatnya di webside resmi PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL http://www.duta4future.com/cardcenter.php.
setelah anda membeli dan sudah me
ndapatkan kartu DBS anda kunjungi http://www.clubdbs.com isikan data-data andauntuk mendapatkan sebuah web replika dari clubdbs.setelah data anda tersimpan di http://www.clubdbs.com anda bisa memulai mengaktifkan kartu dbs anda di webside resmi PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL klikhttp://www.duta4future.com
setelah itu login untuk user id,anda isikan :dbs5435120 pasword:sukses setelah itu klik di sisi kiri yaitu diagram jaringan
Setelah itu akan muncul halaman
pastikan data-data yang Anda masukkan benar adanya. Jika sudah benar Klik Tombol Aktivasi.setelah itu untuk mendapatkan web replika dari clubdbs.com anda perlu melakukan konfirmasi ke klub dbs melalui via SMS: ketik Aktivasi ClubDBS#Nama Anda#DBS#User name#Nama Sponsor#DBS, kirim ke 085693156156, 08999505415, 081806760222, 081386765768 atau konfirmasikan ke email: support@ClubDBS.com
:: Catat Proses Aktivasi Sendiri berikut ini ::

Untuk bergabung dengan bisnis DBS Anda tidak bisa daftar langsung di DBS Pusat, tetapi harus melalui member-member DBS yang memperkenalkan bisnis DBS ini. Dalam hal ini Sdr. Didik Heriyanto-DBS5435120 team kami dari ClubDBS.com adalah salah satu Member DBS yang sudah AKTIF, jadi Anda sudah bisa lansung join bersama salah seorang Team ClubDBS.com. Untuk menjadi member DBS Anda diwajibkan untuk membeli Kartu Aktivasi keanggataan yaitu kartu Utama EC/CCI seharga Rp. 200.000,- dan bisa melakukan penambahan kartu apabila membeli lebih dari 1 HAK USAHA, untuk kartu tambahan adalah kartu REGULER dengan harga Rp. 150.000,-.

Beberapa HAK USAHA yang di tawarkan oleh PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL :
– 1 HU Rp. 200.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI )
– 3 HU Rp. 500.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER )
– 7 HU Rp. 1.100.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER )
Untuk memaksimalkan Pendapatan anda kami menyarankan untuk membeli minimal 3 HU.

Jika anda ingin membeli sendiri Member Card DBS melalui Card Center/Kantor Perwakilan di kota Anda, berikut hal-hal yang harus anda perhatikan.
Catat dan ingatlah Sponsor Anda : Didik Heriyanto-DBS5435120=>Malang
Itu artinya Anda berada di bawah jaringan kami dengan Nama Sponsor Sdr: Didik Heriyanto-DBS5435120
Membeli Kartu Aktivasi DBS melalui Card Center terdekat di kota Anda sesuai pilihan Anda, yaitu 1 HU, 3 HU, atau 7 HU. Kami menyarankan minimal 3 HU.
Gosok bagian belakang Kartu Aktivasi DBS Anda menggunakan koin hingga anda akan melihat sederetan angka dan nomor PIN untuk proses Aktivasi.
Klik http://www.duta4future.co.id (situs resmi perusahaan ), silahkan anda Login menggunakan ID DBS Didik Heriyanto-DBS5435120 (Sponsor Anda) dengan Password: sukses (Standar). Jika anda kesulitan, silahkan kontak Sponsor Anda atau Tim Support System kami.
Pada menu VIRTUAL OFFICE, klik Diagram Jaringan.
PENTING…!!! untuk berada dibawah jaringan tim kami, memperoleh fasilitas dan dapat menjalankan bisnis ini secara online, Anda WAJIB melakukan AKTIVASI keanggotaan anda dengan mempertimbangkan keseimbangan ID DBS Sponsor anda karena Anda HAK Sdr: Didik Heriyanto-DBS5435120. Jadi, lakukan AKTIVASI di bagian KIRI atau KANAN dengan jumlah DOWNLINE lebih sedikit atau di bagian (Menunggu 0). Untuk UPLINE, silahkan anda cari sendiri dan kami mengharapkan untuk saling membantu, carilah posisi yang masih kosong, klik ADD.
Silahkan Anda lengkapi Form Aktivasi Keanggotaan Anda dengan lengkap. Mulai dari Nomor Seri kartu Aktivasi Anda, PIN yang sudah Anda gosok, dll. Untuk password gunakan “sukses” (standar), PASTIKAN ID Sponsor anda Didik Heriyanto-DBS5435120
Bila pendaftaran berhasil maka anda akan mendapatkan ID DBS-dari PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL Contoh : DBS123456.
Lakukan KONFIRMASI pada Admin Support System kami melalui: email: support@ClubDBS.com atau via SMS: ketik Aktivasi ClubDBS#Nama Anda#DBS#User name#Nama Sponsor#DBS, kirim ke 085693156156, 08999505415, 081806760222, 081386765768
Setelah konfirmasi tunggu, untuk pengecekan apakah anda benar-benar dalam jaringan Team Kami atau bukan.
Bila benar anda dalam jaringan Team Kami maka pendaftaran anda di web Support DBS berhasil anda akan mendapatkan Website Reflika http://www.ClubDBS.com/?id=id_anda, Website reflika ini sebagai sarana promosi Anda. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !!!

PERHATIAN…!!!
Ingat… ada kemungkinan di CARD CENTER/Kantor Perwakilan tempat anda membeli Kartu AKTIVASI di kota anda tersebut akan mengajak & merayu anda untuk bergabung di dibawah jaringan CARD CENTER. Jika anda masih ingin bergabung di Team Support DBS ClubDBS.com dan mendapatkan WEB REPLIKA untuk presentasi ONLINE maupun TRAINING ONLINE serta ONLINE SUPPORT dari kami, maka sudah sewajarnya & alangkah bijaknya jika Anda tidak menuruti ajakan untuk bergabung dengan CARD CENTER tersebut. Jadi, Anda hanya membeli Kartu Aktivasi saja.

Tinggalkan komentar